24 Agustus 2022

Evaluasi dan Rekomendasi Perbaikan Proses Bisnis pada Divisi Helpdesk dan Dokumentasi dengan Menggunakan Metode Quality Evaluation Framework (QEF) dan Business Process Improvement (BPI) (Studi Kasus : UPT. TIK Universitas Pendidikan Ganesha)

Sebuah poster penelitian oleh:Peneliti : Fachradina Yuniar (1815091005)Pembimbing 1 : I Made Ardwi Pradnyana, S.T., M.T. (ardwi.pradnyana@undiksha.ac.id)Pembimbing 2 : I […]
24 Agustus 2022

Analisis Proses Bisnis Pengelolaan Data Prestasi dan Beasiswa Mahasiswa Menggunakan Business Process Improvement (BPI) Studi Kasus : Universitas Pendidikan Ganesha

Sebuah poster penelitian oleh:Peneliti : Gusti Ayu Putu Setiari (1815091007)Pembimbing 1 : I Made Ardwi Pradnyana, S.T., M.T. (ardwi.pradnyana@undiksha.ac.id)Pembimbing 2 […]
18 Juli 2022

Evaluasi dan Rekomendasi Perbaikan Usability “Aplikasi Rudaya ~ Connect the Art” Menggunakan Metode Usability Testing dan USE Questionnaire

Sebuah poster penelitian oleh:Peneliti : Irfan Walhidayah (1815091002)Pembimbing 1 : I Made Ardwi Pradnyana, S.T., M.T. (ardwi.pradnyana@undiksha.ac.id)Pembimbing 2 : I […]
14 Juli 2022

Analisis Sentimen Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dari Data Twitter dengan Inset Lexicon dan Levenshtein Distance

Sebuah poster penelitian oleh:Peneliti : I Kadek Arya Budi Artana (1815091043)Pembimbing 1 : Gede Aditra Pradnyana, S.Kom., M.Kom. (gede.aditra@undiksha.ac.id)Pembimbing 2 […]
25 Maret 2022

Designing the User Experience for E-Learning Undiksha Mobile Application: A Design Thinking Approach

Sebuah poster penelitian oleh:Peneliti : Putu Dhanu Driya (1815091035)Pembimbing 1 : I Made Ardwi Pradnyana, S.T., M.T. (ardwi.pradnyana@undiksha.ac.id)Pembimbing 2 : […]