10 Program Studi Favorit Terbaik Tahun 2021

Program Studi Sistem Informasi berhasil masuk dalam pemeringkatan "10 Besar Program Studi dengan Tingkat Keketatan Tertinggi Penerimaan Mahasiswa Jalur SNMPTN Tahun 2021" dan "10 Besar Program Studi Terfavorit Penerimaan Mahasiswa Jalur SNMPTN Tahun 2021"

Pemeringkatan ini berdasarkan jumlah peminat yaitu 108 pelamar dan yang lulus sejumlah 31 orang. Ini merupakan prestasi yang membanggakan sebab pada penerimaan tahun ke-4 ini, Program Studi Sistem Informasi sudah berhasil menunjukkan eksistensinya.

Praktisi Mengajar

Praktisi Mengajar adalah Program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia agar lulusan perguruan tinggi lebih siap untuk masuk ke dunia kerja. Program ini mendorong kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen pengampu mata kuliah agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam dan bermakna antar sivitas akademika di perguruan tinggi dan profesional di dunia kerja. Kolaborasi ini dilakukan dalam mata kuliah yang disampaikan di ruang kelas baik secara luring maupun daring (https://praktisimengajar.id)

Pada semester Ganjil tahun akademik 2022/2023, Program Studi Sistem informasi mendapat pendanaan untuk program Praktisi Mengajar dengan skema Praktisi Kolaborasi Pendek.

Praktisi

Institusi

Mata Kuliah

Dosen Pengampu

Pelaksanaan

Keterangan

I Ketut Kartika Tanjana

PT Dimata Sora Jayate

Manajemen Proyek SI/TI (SIFS120304, 3 sks)

I Gusti Ayu Agung Diatri Indradewi, S.Kom., M.T.

Semester Ganjil 2022/2023

  • Praktisi Kolaborasi Pendek mengajar selama paling banyak 10 (sepuluh) jam tatap muka/kerja.
  • Kegiatan Program Praktisi Mengajar Gelombang 1 Tahun 2022 berakhir pada 18 November 2022.